Thursday, January 8, 2015

Review Citra Hazeline Pearly White

Assalam'alaikum readers, kali ini aku bakal nge review sedikit mengenai citra hazeline pearly white UV.





Apa sih manfaat yang ditawarkan?

kemasan belakangnya

Oke, aku review yaa.

- Wajahku terlihat lebih mulus dan putih bersih dibanding tidak memakai ini. Kurasa cukup ampuh sih untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat atau jerawatnya sendiri di wajahku. Bisa dilihat foto-fotonya di posting Diari Forum Pelajar Indonesia. Sebenarnya saat itu keningku sedang tumbuh banyak jerawat di kening, lho. Tapi gatau ya kok pake ini malah difoto gak keliatan, atau efek kamera? Hehe

- Mungkin di produknya gaada label finishing powder kali ya, tapi gatau kenapa aku pake ini serasa kayak udah make bedak lho. Serasa putih gitu, ya walapun kurang mencerahkan sih kayaknya *aku kurang ngerti sih kulit cerah itu gimana hoho*

- Kulitku tipe kulit kering, dan aku ngerasa krim ini lumayan melembabkan, yuhuuu.

- Kebetulan aku bukan tipe yang suka dengan aroma aneh-aneh. Aku kurang mendapati adanya aroma gitu disini, kayaknya sih parfumnya sedikit, biasanya produk dengan parfum banyak itu bikin kulitk jerawatan :3

- Untuk soal perlindungan dari sinar UV sih aku kurang tau ya, soalnya gak tau gimana cara ngebandinginnya hehe.

- Teksturnya gak terlalu padat ataupun terlalu cair, mirip sama BB Cream nya garnier. Bedanya Hazeline ini kayak ada semacam scrubnya gitu, mungkin butiran mutiaranya kali ya, makanya wajahku terlihat seputih mutiara *preeet. Tapi gatau ya, mungkin karena aku taruhnya di tempat agak terbuka dan kena panas matahari *walau gak langsung* jadinya teksturnya sekarang jadi agak cair cair gituuu...

- Daaannn inilah yang membuatku makin jatuh cinta pada krim ini. Aku berkulit agak sensitif, sehingga kalau diberi produk kecantikan apapun itu, hampir semua nya bikin jerawat, apalagi krim. Dan Citra Hazeline Pearly White UV ini gak sama sekali nimbulin jerawat!! YEEE....!!! *tepuk tangan sendiri*. Pencarianku nan panjang pun akhirnya berakhir disini ^_^

Over all, aku ngerasa Hazeline ini mirip-mirip sama BB Cream sih, soalnya manfaat yang tertera di BB Cream ada semua disini. Menyamarkan noda jerawat juga noda hitam bekas jerawat, mencerahkan wajah *aku agak ragu sih bagian sini*, finishing powder, melembabkan dan menutrisi kulit, dan melindungi dari sinar UV.

Tapi tentu tidak ada yang sempurna. Juga ada sedikit minusnya, walapun nggak mengubah pikiranku untuk beralih kepadanya :p

- Ada kesan kelap-kelip gitu. Aku gak suka ada kelap-kelip, serasa wajahk itu langit yang ada bintang-bintang gemerlapnya >.<

- Agak gampang luntur kalo lagi keringetan, jadi kayak pake bedak tabur gitu.

- Gatau ya, kayaknya kalo make tuh mukaku keliatan kayak make bedak tebel gitu :3

Sejauh ini aku sangat puas memakai krim ini *bebas dari jerawat, yeeeee*.
Well, mungkin sekian dulu review dariku. Sekian, jazakillah, semoga bermanfaat ya

No comments:

Post a Comment