Friday, January 9, 2015

review citra korean pink orchid uv

Assalamu'alaikum sahabat, bagaimana kabar wajah cantik dan gantengnya? Semoga tetap bersih dan sehat ya. Kali ini aku bakal me review sedikit tentang korean pink orchid uv.


aku suka teksturnya yang lembut, gaada scrub scrub gitu kayak hazeline white uv. Dan gek nya nggak begitu padat ataupun cair. Tapi sama seperti review sebelumbya, mungkin karena aku taruh di ruangan terbuka yang kena panas matahari, jadi teksturnya agak cair gitu deh sekarang hahaha.


Katanya sih, manfaatnya yaitu melembabkan dan mencerahkan wajah agar putih merona dan melindungi dari sinar UV. Gimana hasilnya di wajahku?


manfaat yang kudapat :

- sebagai manusia berkulit kering *huehehe*, aku merasa sangat cocok memakai produk ini untuk melembabkan wajah. Ya gaada efek apaw sih, cuma kalo habis cuci muka dan terasa kering, rasanya kalo udah diolesi ini wajahku terasa gak begitu kering lagi.


- kebetulan untuk bedak, aku masih pake bedak bayi tabur di muka. Dan rasanya kalo setelah pake hazeline ini kemudian ditaburi bedak lagi, bedak di wajahku jadi lebih awet dan gak gampang luntur, ya mungkin untuk jadi semacam foundation sebelum memakai bedak cocok lah ya.


- alhamdulillah cocok di kulitku yang sensitif, gak ada jerawat muncul saat periode make ini, broooh!


sayangnya...

- yang katanya manfaatnya untuk mencerahkan wajah, bener2 gak aku dapatkan. Wajahku sama sekali gaada perbedaannya sejak dipake pertama kali sampe udah mau habis. :(


- hazeline ini hanya sedikit sekali mencerahkan, itupun hanya ketika diaplikasikan ke wajah.


- wanginya enak, berarti ada perfume yang gak sedikit, dan aku gak suka produk yang ada banyak perfume nya.


Over all sih, aku sebenernya suka produk ini untuk melembabkan wajahku setelah dijemur atau setelah cuci muka. Tapi kalo mau make ini dan ingin wajah tetap lebih gak kucel, ya mesti ditaburi bedak lagi. Untuk dijadiin powder sih, buatku nggak banget. Tapi aku rasa cocok bagi yang kulitnya sensitif kaya aku.


oke mungkin sekian aja reviewnya, semoga bermanfaat, jazakillah khairan ukhti shalihat :)


1 comment:

  1. Beda manfaat antara citra hazeline pearly white sama citra korean pink orchid apa ya

    ReplyDelete