Monday, July 17, 2017

Tentang Make Up Alis Gue (beserta review)

Assalamu'alaikum, hola, temen-temen. Kali ini gue mau ngomongin yang keciwi-ciwian lagi, wkwk. Kali ini soal alis. Jadi alis gue itu tipis cuy, walau gak tipis tipis kali.

Foto Meuthia Nabila Pratiwi.

Foto Meuthia Nabila Pratiwi.

Trus ternyata, kayaknya, kayaknya nih ya, kalo alis gue agak tebelan gue lebih manis gitu HAHAH *dirajam*. Jadi, gue beli lah make up make up alis. Cuma empat sih (cuma?), well, ini dia review make up alis gue!

1. Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon
Kebetulan make up pouch gue ketinggalan di rumah temen, jadi pas nulis ini gue gak megang make up gue, jadi gatau deh nama warnanya apa. Yang jelas ini shade cokelat yang paling gelap.

Ini make up alis yang paling sering gue pake kalo lagi jalan-jalan (sejauh ini baru dipake buat jalan-jalan, gue belum ada acara apapun). Sebenernya gue pake make up alis cuma buat nebelin alis sih, bukan pengen yang kayak model-model gitu, atau kayak gambar dibawah ini ;D

Hasil gambar untuk crayon alis maybelline
i owe the pict

cara gue make krayon adalaaah : pertama gue gambar dulu seperti biasa, habis itu gue sisir ke atas (biar nyebar krayonnya), trus gue sisir lagi ke samping, udah gitu biasanya gue suka ngusap pake jari (supaya gak ketebelan). Ini nih contoh hasilnya :

Foto Meuthia Nabila Pratiwi.

atau

Foto Meuthia Nabila Pratiwi.
yang tengah ya woy, wkwk

see, gue nyaris gak keliatan kayak pake make up alis, bener-bener natural, cuma keliatan kaya tebel doang kan? Tapi biasanya suka jelek di ujungnya, kayak sering belok banget atau kegedean, jadi yaa emang mesti pinter-pinter sih makenya. Liat aja foto yang belakangnya buku-buku, alis yang sebelah kanan (dari foto).

2. Maybelline Fashion Brow 24h Coloring Mascara
Gue juga suka banget pake ini, kadang gue pake kalo lagi outfit nya rada rempong. Tebel, warna, lebar alisnya, itu paaasss banget. Sukaakk. Tapi, jujur saja susah banget make nya, butuh skill, cuy. Soalnya neken dikit bisa ketebelan dan gak rata gel nya. Trus aku suka gak rapih di ujungnya. Sedih, padahal liat di google, orang-orang pada rapih makenya :(((

Hasil gambar untuk MASKARA alis maybelline

i owe the pict too

Ini dia beberapa hasil gue


maafkan muka sengak ini, candid by bokap

Foto Meuthia Nabila P.

anyway, my face was never been this flaw less, the auto-beauty made me feel so munak :D

bagus kan ya, gak keliatan ujungnya ;D

Over all, i really love this, mungkin mesti lebih banyak latihan untuk melatih skill *a elah*. Oiya warna nya juga cokelat shade yang paling gelap.

3. Etude House Drawing Eyebrow
Pertama kali nyobain ini, gue digambarin sama mbak-mbak yang jaga, dan hasilnya bagus banget, langsung naksir dah gua. Makanya tanpa mikir, gue langsung nabung buat beli ini. Oiya warna nya sama, cokelat shade yang paling gelap.

Hasil gambar untuk etude house drawing eyebrow
again, i owe the pict.

nih dia hasil yang dipakein sama mbak mbak wkwk

Foto Victor Quintoro.

Foto Victor Quintoro.

nah yang bawah ini make sendiri, ada yang gagal ada yang betul wkwk

Foto Meuthia Nabila Pratiwi.
ini edisi gagal make, jadi jelek banget hasilnya haha

Cara makenya, ya gatau sih betul apa nggak nih caranya. Gue gambar seperti biasa (mengikuti garis alis asli gua), tapi krayonnya vertikal. Gue gambarnya gak naik, tapi datar, trus baru deh ujungnya gue gambar dengan krayonnya miring (horizontal). Terus gue usap pake jari, supaya gak ketebelan.

Ini dia beberapa yang (gue anggap) berhasil wkwk.

Foto Meuthia Nabila Pratiwi.

Foto Meuthia Nabila Pratiwi.

maafkan kealayan saya wkwk, saya pun geli melihat wajah saya

Intinya, beda skill beda hasil wkwk. Akhirnya karena saya sering gagal make ini, jadinya saya cuma make sisirnya doang.

4. Pensil Alis
Pensil alis apa aja dah. Pensil lebih ribet lagi biasanya bro. Beda keruncingan, beda panjang pensil, beda hasil haha. Biasanya warna yang gue pake itu yaah paling cokelat tua lah. Merk nya random (gua gak punya pensil alis, biasanya gue make punya emak).

Ini dia salah satu hasil yang tak terduga, wkwk.

Foto Meuthia Nabila Pratiwi.

Tapi ya gak bakal lah gue pake alis kaya gini cuma buat sehari-hari atau jalan-jalan, but i hope i can make some like this in menor occasion.

Okelaaah itu dia beberapa make up alis yang gue punya beserta review nya. Sekian semoga bermanfaat dan kalian suka, byeee wasalamu'alaikum!

No comments:

Post a Comment